Berbagi Segala Informasi Dari Bojonegoro

UNDANGAN

1. Perkembangan Undangan
       Undangan sudah tidak menjadi hal yang sulit lagi, dulu seseorang yang memiliki hajat dan ingin membuat Undangan harus pesan di percetakan, akan tetapi kemajuan teknologi telah merubah segalanya. Dengan adanya Printer, Laptop, dan sdikit kemampuan desainer seseorang sudah bisa membuat Undangan. 
       Untuk itu kemudahan dalam membuat undangan membuat para percetakan semakin tersaingi, dan mereka lebih mengembangkan usaha percetakannya dengan bhanner dan spanduk, karena usaha tersebut sangat sulit disaingi dikarenakan mahalnya alat yang dipakai untuk membuat banner dan spanduk.

2. Software Untuk Mendesain Undangan
       Untuk mendesain undangan kebanyakan percetakan menggunakan Software Corel Draw, akan tetapi kita juga bisa menggunakan Software Microsoft Word jika masih belum mahir dalam menggunakan software Corel Draw. Kemampuan mendesain undangan dipengaruhi oleh jiwa seni, jadi kemampuan mendesain tidak berbeda dengan kemampuan seni menggambar, kita harus pintar pintar dalam memilih bordir, gambar, beground, dan yang tidak kalah penting adalah bahasa dalam undangan tersebut.

3. Kumpulan Contoh Contoh Undangan
       Berikut penulis berikan kumpuln contoh contoh undangan yang bisa pembaca download, dan semuanya gratis. Contoh contoh undangan yang penulis bagikan yang bisa pembaca download merupakan file yang ber extensi Corel Draw dan Word, sehingga sebelum pembaca mendownload contoh contoh undangan setidaknya di PC atau Laptop pembaca harus sudah terinstal Software Tersebut.

Berikut File Kumpulan Contoh Contoh Undangan :

Monggo : Klik Di Sini

OK Sekian Silahkan Pilih Sendiri,,  (Y) 
Share:

0 komentar:

Post a Comment