Berbagi Segala Informasi Dari Bojonegoro

HASIL UKG 2015 BIKIN PENASARAN

Hasil UKG 2015 membuat penasaran para Guru se Indonesia, karena setelah melaksanakan UKG mereka mendapat nilai yang kurang,  mereka tidak perlu menunggu pengumuman atau hasil test secara bersamaan akan tetapi setelah para Guru mengerjakan Soal UKG Secara Online menggunakan Komputer mereka langsung bisa melihat nilai dari Hasil UKGnya tersebut.

Setelah melihat Hasil UKG yang telah dikerjakan Guru masih merasa penasaran hal ini dikarenakan soal soal yang diberikan dalam UKG 2015 tersebut telah dijawab seperti keadaan yang telah para Guru praktikan dalam hal pembelajaran akan tetapi mengapa masih mendapatkan nilai sedikit. Hal ini tidak berujung sampai di situ saja.

Rasa penasaran terhadap Hasil UKG 2015 membuat para guru selalu bertanya kepada rekan rekan guru yang lain apabila mereka sedang bertemu. Apakah mereka juga merasa seperti itu... Para guru merasa apa yang telah mereka jawab telah sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan, akan tetapi para guru merasa kurang puas terhadap nilai yang telah mereka terima.

Dengan adanya komputer untuk menjawab soal sebenarnya Guru lebih mudah dan lebih cepat dalam mengerjakan soal soal UKG yang telah dilaksanakannya. Akan tetapi kenyataan di lapangan ternyata masih ada Guru yang secara tidak sengaja ingin mengklick simbul next untuk melajutkan soal ternyata salah mengklik tombol tangan dada yang berarti telah berhenti atau selesai mengerjakan soal padahal soal yang dikerjakan baru sedikit.

Dari pada penasaran yang tak berujung lebih baik Para Guru untuk membandingkan soal UKG yang telah dikerjakan dengan kisi kisi UKG dari situs resminya yakni http://sergur.kemdiknas.go.id/index.php?pg=kisi ;

Untuk melihat segala informasi terkait UKG silahkan bapak dan Ibu Guru langsung ke situs resminya saja : http://sergur.kemdiknas.go.id

Sekian...!!! :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment