Berbagi Segala Informasi Dari Bojonegoro

CARA MEMILIH DNS SERVER

Bingung Pilih DNS
DNS sering kali bikin sebel dikarenakan sudah dipilih dengan DNS tercepat akan tetapi kecepatanya ternyata tidak stabil. Adalagi yang pilih DNS luar negeri biar lebih gaya malah kecepatan turun.. wkakaka..
Sudahlah dari pada dibikin pusing, tur tak pikir pikir yo melalui hasil percobaanku juga, tak rubah berkali kali DNSku hasilnya ternyata DNS itu tidak seperti pakai DNS dari sumber kita berlangganan internet dan juga cari daerah yang terdekat.
Misalnya saja saya sendiri berlangganan internet speedy di daerah Bojonegoro, sudah pernah pakai DNS google, open DNS, cari DNS di DNS benkmark terbaik.. yo hasilnya gak seperti pakai DNS Speedy sendiri.

Trus DNS speedy bojonegoro ada g'? Yo jelas lah g' ada..!!!
Adanya itu Surabaya yang paling terdekat dengan Bojonegoro... setelah itu tak pakai itu DNS speedy dari Surabaya 202.134.1.10 trus alternatifnya juga pakai DNS Speedy tapi beda area yaitu Jakarta 202.134.0.155 lah ternyata lancar mas broww...

Wes akhirnya ya tak pakai DNS itu sampai skg.. trus lancar gak..? Ya lancar, trus stabil gak... ? Ya stabil...
Kesimpulannya ya itu... pakai DNS dimana kita pakai layanan internet dan cari lokasi DNS server terdekat. Kalau masih gak stabil hubungi Dokter DNS terdekat (tukang setting internet).. wes sekian... matur suwun..
Share:

0 komentar:

Post a Comment